Toshiba, KKR, dan Bain akan Menawar Unit Kesehatan Panasonic

Toshiba, KKR, dan Bain akan Menawar Unit Kesehatan Panasonic

Senin, 26 Agustus 2013 17:35:56 WIB

Monexnews - Toshiba Corp., Kohlberg Kravis Roberts & Co. (KKR), dan konsorsium Bain Capital diharapkan untuk ambil bagian dalam menawar unit bisnis kesehatan Panasonic, yang diperkirakan akan bernilai $1.5 miliar. Panasonic sedang berudahan meningkatkan modal dengan menjual saham pada bisnis kesehatannya. Produk bisnis kesehatan Panasonic seperti peralatan untuk memonitor gula darah, alat bantu pendengaran, dan sistem pencatat rekan medis elektronik.

Bain Capital telah bekerja sama dengan Mitsui Co. Ltd dan Development Bank of japan Inc. untuk lelang tersebut. Saham Panasonic saat ini diperdagangkan pada kisaran. Panasonic diharapkan untuk menentukan penawar pada awal September untuk negosiasi secara eksklusif. (pap)


Lihat Disclaimer
   
 
 
 
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search