Harga Minyak Masih Terkoreksi Di Pasar Asia

Harga Minyak Masih Terkoreksi Di Pasar Asia

Jum'at, 08 Maret 2013 10:30:01 WIB

Monexnews -Harga minyak bergerak turun di perdagangan sesi Asia terkait kecemasan atas pelambanan ekonomi global setelah kemarin (07/03) European Central Bank menurunkan estimasi ekonomi zona Eropa tahun ini dan tahun mendatang, jelas trader yang bermarkas di Tokyo. Penurunan harga jual resmi di Saudi Arabia dan meningkatnya produksi di kilang minyak Buzzard menekan harga minyak, jelas trader.

Minyak Nymex diprediksi akan bergerak di kisaran $90.30 - $92.50/barrel. Investor menunggu petunjuk dari perdagangan China periode bulan Februari dan data nonfarm payrolls AS yang dijadwalkan akan dirilis hari ini, jelas trader. Minyak Nymex kontrak April turun 17 sen ke $91.39/barrel. Brent turun 29 sen ke $110.86/barrel.

(din)


Lihat Disclaimer
   
 
 
 
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search