Harga Minyak Terus Tenggelam

Harga Minyak Terus Tenggelam

Jum'at, 25 Januari 2013 09:31:19 WIB

Monexnews -Harga minyak terlihat terus mengalami penurunan di awal perdagangan pasar Asia hari ini (25/01). Investor terlihat mengambil keuntungan pasca gain yang terjadi kemarin, jelas trader yang bermarkas di Tokyo.

Harga minyak diprediksi akan bergerak di kisaran level $94-$97/barrel menjelang akhir pekan. Rilis data perekonomian positif yang dirilis kemarin menunjukkan adanya penurunan jumlah klaim pengangguran di AS dan kenaikan preliminary HSBC PMI China bulan Januari yang merefleksikan meningkatnya aktifitas manufaktur di China. Rilis data turut membantu mengokong harga minyak, jelas trader. Selanjutnya investor akan melihat dari data penjualan perumahan AS bulan Desember yang akan dirilis malam ini. Data akan digunakan sebagai penilaian baru mengenai kondisi kesehatan perekonomian global.

Minyak Nymex bulan Maret turun 6 sen ke $95.89/barrel, sementara minyak Brent kontrak Maret turun 17 sen ke $113.11/barrel.

(din)


Lihat Disclaimer
   
 
 
 
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search