Minyak Mentah Dibawah $88 Menjelang Data Supply

Minyak Mentah Dibawah $88 Menjelang Data Supply

Selasa, 16 April 2013 13:28:34 WIB

Monexnews - Minyak mentah berjangka US melemah pada perdagangan elektonik dengan laporan cadangan baru minggu ini atas kekuatiran permintaan telah menyusutkan harga komoditi ii selama hampir 4 bulan.

Minyak mentah ulan Mei turun 1.1% ke $87.73 per barrel pada sesi perdagangan Asia. Kmarin Minyak turun 2.8% ke $88.71 per barrel pada Nymex penutupan terendah sejak Desember 2011. Pelemahan Minyak dan komoditas lainnya pada sesi kemarin terjadi setelah pertumbuhan kuartal 1 dan produksi industrial bulanan China lebih rendah dari antisipasi, memicu kekuatiran permintaan terhadap komoditas, termasuk minyak , melunak.

CME Group Inc., induk perusahaan dari perdagangan bursa metal dan energi di Amerika, menyatakan pada hari Senin mereka meningkatkan jaminan marjin untuk gas alam sebesar 5.6%, efektif berlaku setelah penutupan perdagangan bursa malam nanti. Peningkatan marjin sering kali diterapkan pada saat pasar mengalami pergolakan harga. Peningkatan marjin ini juga diberlakukan untuk Emas, Perak dan logam berharga lainnya dalam kontrak berjangka.

(gsy)


Lihat Disclaimer
   
 
 
 
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search