Dollar Bergerak Flat Terhadap Yen Dan Euro Pada Sesi Asia

Dollar Bergerak Flat Terhadap Yen Dan Euro Pada Sesi Asia

Rabu, 29 Oktober 2014 14:34:46 WIB

Monexnews -Dollar hampir tidak banyak berubah terhadap yen dan euro dalam kisaran sempit pada saat sesi perdagangan Asia hari Rabu, dengan investor yang menahan diri sebelum Federal Open Market Committe berikan kesimpulan dalam pertemuan dua hari mereka.

Dollar bergerak di kisaran 108.17 dari 108.16 pada akhir perdagangan semalam.

Euro berada di kisaran $1.2740 dari $1.2734. Mata uang tunggal berada di level 137.67 yen dari 137.69 yen.

Mata uang Haven kembali dapatkan traksi semalam untuk kembali ke level 108 yen pada kenaikan data kepercayaan konsumen AS, greenback saat ini masih tetap tanpa arah, dengan investor yang masih menunggu dan melihat menjelang hasil FOMC yang akan di umumkan pada Rabu malam.

Di tengah tidak adanya petunjuk baru pada saat ini, mata uang tampak bergerak dalam kisaran yang sempit di antara 108 yen hingga 108.24 yen selama sesi Asia di tengah beragamnya aksi beli dan jual

dollar yang terkait dengan settlement reguler untuk perdagangan komersial.

Investor mengabaikan rebound tajam dalam produksi industri Jepang pada awal sesi. Produksi industri naik 2.7% di bulan September dari bulan sebelumnya, di bandingkan dengan perkiraan untuk kenaikan 2.2% dalam survei yang di lakukan oleh The Wall Street Journal dan Nikkei.

"Karena suasana risk-on saat ini dapat menjadi alasan di balik aksi jual dollar, kami tidak melihat pergerakan reli dollar (di seluruh pasangannya) seperti yang kami lihat di sesi sebelumnya," kata kepala analis di Daiwa Securities, Yuji Kameoka.

Kameoka mengatakan bahwa dampak dari FOMC ke pasar mata uang "kemungkinan akan kecil," seiring the Fed kemungkinan tidak akan berikan jadwal yang jelas untuk setiap kenaikan suku bunga, dan sebagai gantinya mungkin akan menutup mata pada data ekonomi dalam membuat keputusan. "Itu akan membantu mencegah perkiraan dari terdorong naiknya yield dan penguatan di dollar," kata Kameoka.


(fsyl)


Lihat Disclaimer
   
 
 
 
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search