USDJPY Masuki Fase Konsolidasi Sentuh Level Rendah 4 Pekan

USDJPY Masuki Fase Konsolidasi Sentuh Level Rendah 4 Pekan

Jum'at, 17 November 2017 19:00:02 WIB

Monexnews -USD/JPY tetap mengalami aksi jual di pertengahan sesi Eropa, Jumat, dan sekarang tampaknya telah memasuki fase konsolidasi di dekat pertengahan 112,00, atau terendah 4 minggu.

Dengan latar belakang ketidakpastian yang sedang berlangsung mengenai rencana reformasi pajak AS, perkembangan terakhir penyelidikan atas campur tangan Rusia dalam pemilihan Presiden AS 2016 mendorong beberapa tekanan jual segar di sekitar Dolar AS pada hari Jumat.

Seperti dilansir Wall Street Journal, investigator khusus Robert Mueller telah mengeluarkan sebuah surat perintah pengadilan kepada lebih dari selusin orang yang pernah bergabung di tim kampanye Donald Trump mengenai dokumen yang berkaitan dengan Rusia.

Peristiwa ini memicu daya tarik aset

safe haven seperti yen sehingga melemahkan pasangan ini pada perdagangan akhir pekan.

USDJPY diperdagangkan di 112.56, melemah 46 pip.

(Irdy)


Lihat Disclaimer
   
 
 
 
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search