Yen Berada Di Bawah Tekanan

Yen Berada Di Bawah Tekanan

Senin, 18 Februari 2013 18:29:45 WIB

Monexnews - Yen tergelincir terhadap dollar dan euro pada hari Senin, setelah G-20 menahan diri dari secara terbuka untuk mengkritik pemerintah Jepang yang mencoba memaksa melemahkan mata uangnya.

Pertemuan G-20 yang berlangsung pada akhir pekan kemarin berakhir dengan perjanjian untuk memastikan bahwa kebijakan moneter hanya difokuskan untuk menstabilitaskan harga dan pertumbuhan, bukan untuk melemahkan mata uang.

Julian Jessop, kepala ekonom global di Capital Economics, mengatakan bahwa pasar sedang membaca petunjuk dari penyataan pernyataan.Yen mungkin akan melemah sedikit lebih jauh, dalam mengantispasi pelonggaran agresif dari Bank of Japan, katanya. Yen sudah sangat jatuh dan sekarang kembali dalam rentang yang sesuai keinginan dari beberapa pejabat.

(fsyl)


Lihat Disclaimer
   
 
 
 
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search