Awal Pekan, Logam Mulia Mix

Awal Pekan, Logam Mulia Mix

Senin, 14 Januari 2013 08:08:56 WIB

Monexnews -Di awal perdagangan pagi ini (14/01) logam mulia bergerak mix dengan emas dan perak bergerak turun di awal perdagangan pasar Asia. Logam mulia ditutup turun hari Jumat (11/01) setelah trader memilih untuk menarik uang tunai akibat spekulasi kebijakan moneter lebih lanjut dari bank sentral Eropa yang tampaknya tidak akan terjadi.

Pelonggaran kebijakan moneter telah mendorong permintaan untuk emas dikarenakan investor yang masih memburu logam sebagai alat lindung nilai dalam mata uang tunai. "Stimulus selanjutnya dari ECB tampaknya tidak akan terjadi saat ini," jelas TD Securities. Sementara platinum dan palladium bergerak naik terkait data pertumbuhan yang kuat yang mensinyalkan kuatnya permintaan. Harga emas di $1,664.70/ons, perak di $30.41/ons, turun tiga sen sementara platinum di $1,629.75/ons, naik $1.75 dan palladium di $699.85/ons, naik $1.85.

(din)


Lihat Disclaimer
   
 
 
 
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search