Emas Berakhir di Level Tertinggi Sejak Maret

Emas Berakhir di Level Tertinggi Sejak Maret

Kamis, 03 Juli 2014 02:41:00 WIB

Monexnews -

Emas berjangka pada hari Rabu dapatkan beberapa dukungan, seiring para trader melebarkan penguatan logam mulia untuk sesi ke empat beruntun, mereka enggan untuk menjual logam mulia menjelang laporan kerja bulanan AS yang paling di antisipasi pasar pada hari Kamis dan libur panjang akhir pekan.

Emas cetak kenaikan walaupun laporan kerja dari sektor swasta berikan hasil yang lebih kuat dari perkiraan yang mana itu dapat berikan harapan untuk laporan sektor kerja dari pemerintah yang kuat pada hari Kamis.

Emas berjangka pengiriman bulan Agustus menguat sebesar $4.30, atau 0.3%, untuk settle di $1,330.90/onz di divisi Comex New York Mercantile Exchange. Harga

emas, yang secara total menguat hampir $10 dalam tiga sesi perdagangan terakhir, di tutup di level tertinggi mereka sejak 21 Maret, berdasarkan kontrak teraktifnya.

Harga emas di perdagangkan sedikit lebih rendah setelah di rilisnya data kerja dari sektor swasta pada hari Rabu, namun kemudian emas kembali berbalik positif kembali. Mereka temukan dukungan terutama pada latar belakang sikap optimis pasar bahwa ketua Federal Reserve Janet Yellen akan tetap konsisten dalam pesannya dan akan pertahankan nada dovish, yang mana itu mengikis permintaan untuk dollar, kata Naeem Aslam, kepala analis pasar di AvaTrade.

Para pengusaha di sektor swasta menambahkan 281,000 tenaga kerja di bulan Juni, berdasarkan estimasi dari Automatic Data Processing pada hari Rabu. Para ekonom menggunakan data ADP untuk dapat memperkirakan laporan kerja bulanan dari Departemen Tenaga Kerja AS, yang di perkirakan akan menunjukkan jumlah payroll di luar sektor pertanian naik 215,000 pekerja di bulan Juni di bandingkan dengan kenaikan 217,000 di bulan Mei. (fsyl)


Lihat Disclaimer
   
 
 
 
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search