Emas Melambung Di Tengah Spekulasi Outlook Fed & Ukraina

Emas Melambung Di Tengah Spekulasi Outlook Fed & Ukraina

Jum'at, 11 April 2014 09:19:18 WIB

Monexnews -

Emas bersiap untuk penguatan mingguan kedua atas spekulasi bahwa AS akan membatasi biaya pinjaman di saat masih berlangsungnya ketegangan di Ukraina.

Emas pada pagi ini di perdagangkan di kisaran $1.319 pada pukul 09.11 wib dari $1.318 kemarin, ketika harga

emas naik menjadi $1.324, yang merupakan level tertinggi sejak 24 Maret. Logam mulia naik sebesar 1,1% pada pekan ini.

Emas naik pada pekan ini seiring Ukraina mengirimkan pasukan keamanan ke wilayah timur setelah para demonstran yang pro-Rusia menduduki gedung pemerintahan. Harga emas memperpanjang penguatannya setelah minutes dari pertemuan Federal Reserve bulan Maret, yang memangkas pembelian obligasi bulanan untuk ketiga kalinya, menunjukkan bahwa beberapa pembuat kebijakan mengatakan bahwa proyeksi untuk kenaikan suku bunga mungkin terlalu berlebihan.

Anda akan melihat dukungan untuk harga emas jika AS tidak naikan suku bunga dalam jangka pendek seagresif yang orang-orang perkirakan dan masih berlangsungnya ketegangan antara Rusia dan Ukraina, kata Tom Price, seorang analis di UBS AG dalam sebuah wawancara di Bloomberg Television pada hari ini dari Sydney. Di tengah AS yang mulai memasuki musim semi, aktivitas ekonomi harus terus meningkat di sana, mereka akan berikan data ekonomi ekonomi makro yang baik dan itu akan membebani harga emas, jadi setiap reli di dalam harga emas kami anggap hanya akan untuk jangka pendek.

Emas telah reli sebesar 9,7% pada tahun ini, rebound dari penurunan tahunan terburuk dalam lebih dari tiga dekade, seiring ketegangan di Ukraina, kekacauan di pasar berkembang dan kecemasan pada pemulihan AS mungkin akan kehilangan momentum sehingga telah memacu permintaan untuk emas.

(fsyl)


Lihat Disclaimer
   
 
 
 
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search