Emas Menguat Sebesar 2% Setelah Data Kerja Yang Mengecewakan

Emas Menguat Sebesar 2% Setelah Data Kerja Yang Mengecewakan

Rabu, 23 Oktober 2013 04:31:58 WIB

Monexnews -

Emas bertahan di level tertinggi dalam tiga pekan pada hari Selasa setelah angka yang lemah pada data kerja yang tingkatkan perkiraan bahwa Federal Reserve akan pertahankan stimulus untuk meningkatkan ekonomi.

Data Non-farm Payrol menyajikan penambahan 148.000 pekerja di bulan September, berdasarkan data dari departemen tenaga kerja, dibawah perkiraan 180.00 dalam poling reuters, meningkatkan kecemasan bahwa negara ekonomi terbesar di dunia telah kehilangan momentum bahkan sebelum shutdown pemerintah pada bulan ini.

Kita bahkan tidak mendekati angka 180.000, pengambilan keputusan tapering oleh the Fed masih sangat jauh, mungkin tidak untuk tahun ini dan itulah alasan mengapa semua melonjak, seperti ekuitas, komoditas dan terutama emas, kata Robin Bhar, analis di Societe Generale. 24 jam berikutnya adalah masa yang krusial karena apa yang baru saja kita lihat, emas seharusnya bertahan dan bahkan akan bergerak lebih tinggi jika dollar melemah. (fsyl)


Lihat Disclaimer
   
 
 
 
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search