Emas Menguat Seiring Mengecewakannya Laporan Ekonomi

Emas Menguat Seiring Mengecewakannya Laporan Ekonomi

Kamis, 21 Februari 2013 23:33:21 WIB

Monexnews -Emas berjangka mulai merangkak naik pada hari Kamis, rebound setelah penurunan tajam pada sesi sebelumnya seiring para investor mulai mencerna kondisi perekonomian setelah melewati laporan ekonomi AS.

Data manufaktur regional yang melemah dan data klaim pengangguran yang lebih besar pada pekan lalu cukup membantu meningkatkan permintaan untuk aset safe haven seperti emas.

Mereka yang berpikir bahwa perekonomian AS sudah berada di zona nyaman sekarang akan mulai ragu, kata Chintan Karnani, seorang analis emas independen di New Delhi.

Emas saat ini menguat sebanyak $ 4.80, atau 0.3% di level $1.582.80 per ons setelah dalam perdagangan hari ini sempat menyentuh ke level $ 1.554.30

(fsyl)


Lihat Disclaimer
   
 
 
 
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search