Emas Merosot Atas “Kekhawatiran Pada Deflasi” Amerika Serikat

Emas Merosot Atas “Kekhawatiran Pada Deflasi” Amerika Serikat

Sabtu, 02 Maret 2013 07:24:33 WIB

Monexnews - Emas berjangka anjlok, ditutup untuk penurunan mingguan keempat berturutu-turut, seiring Presiden Barack Obama mengatakan bahwa pemotongan anggaran federal akan menyebabkan efek yang luar biasa pada perekonomian AS, dan lapangan pekerjaan akan berkurang.

Obama menyerukan pada Kongres untuk hentikan perlambatan pada ekonomi yang disebabkan oleh pemotongan anggaran otomatis yang di mulai pada hari ini dan harus menghasilkan sebuah alternatif untuk menutup celah pada pajak dan pemotongan anggaran. Di bulan Februari, emas turun untuk bulan kelima berturut-turut, itu merupakan penurunan terpanjang dalam 16 tahun.

Pasar merasakan kekhawatiran pada deflasi seiring anggaran pemerintah akan menurun, dan itu akan berlaku terhadap emas, kata Frank McGhee, kepala dealer di Integrated Brokerage Services LLC di Chicago.

(fsyl)


Lihat Disclaimer
   
 
 
 
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search