Emas Merosot Seiring Adanya Isyarat Dari Bank Sentral

Emas Merosot Seiring Adanya Isyarat Dari Bank Sentral

Jum'at, 08 Februari 2013 06:42:03 WIB

Monexnews - Emas berjangka berakhir rendah pada hari Kamis, tertekan oleh kenaikan tajam pada dollar seiring investor mmpertimbangkan komentar dari pejabat bank sentral di Eropa dan AS.

"Emas menguat sementara pada hari Kamis setelah cukup impresif dalam menghadapi penguatan dollar, namun berlanjutnya kenaikan tajam pada dollar akhirnya memaksa investor menjual emas lebih banyak, dan emas meluncur kebawah, kata Brien Lundin, editor di Gold Newsletter.

Lundin menambahkan bahwa pelemahan emas karena dollar yang terlalu kuat, dan cukup lama. Emas awalnya hanya melemah sebentar pada pernyataan

Draghi dan pelemahan itu berlanjut pada pernyataan Evans, namun akhirnya, penguatan dollar mengirim emas lebih rendah lagi.

(fsyl)


Lihat Disclaimer
   
 
 
 
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search