Emas Rebound Setelah Dirilisnya Hasil Minutes

Emas Rebound Setelah Dirilisnya Hasil Minutes

Kamis, 22 Agustus 2013 06:29:18 WIB

Monexnews - Emas secara garis besar bergerak datar pada hari Rabu seiring para trader terus mencerna hasil minutes FOMC terbaru yang mana menunjukkan beberapa petunjuk tentang kapan di mulainya pengurangan pembelian obligasi. Dalam perdagangan yang choppy, hanya terjadi sedikit likuidasi pada akhir jam perdagangan New York seiring pernyatan bank sentral AS menunjukkan bahwa ada beberapa pejabat Fed yang pada bulan lalu berpikir untuk mempercepat waktu pengurangan stimulus sementara itu beberapa anggota lainnya memberikan nasihat untuk bersabar dalam bertindak. Investor cemas menunggu untuk melihat kapan the Fed akan mulail perlambat pembelian aset yang sebesar $85 milyar/bulan, dengan sebagian besar memprediksi di bulan September sebagai permulaan untuk akhiri program pelonggaran moneter.

Harga emas naik turun setelah minutes Fed, sebagian besar mengikuti pergerakan ekuitas AS. Kenaikan yield Treasurry, dipandang sebagai ukuran pada suku bunga, yang telah membebani harga logam mulia dan ekuitas AS. Minutes the Fed tidak menjelaskan informasi pada kapan diperkirakannya awal pengurangan stimulus. Emas awalnya terbantu dengan aksi short-covering namun reli tersebut memudar dengan melonjaknya yield obligasi, kata Frank McGhee, kepala analis logam mulia di Integrated Brokerage Service LLC. (fsyl)


Lihat Disclaimer
   
 
 
 
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search