Emas Sentuh $1313 Jelang Sesi London

Emas Sentuh $1313 Jelang Sesi London

Senin, 14 Juli 2014 13:41:17 WIB

Monexnews - Harga emas dunia terpuruk hingga sempat menyentuh $1313 menjelang pembukaan sesi London. Minimnya katalis positif untuk emas sepertinya mendorong sebagian investor untuk melakukan aksi profit-taking setelah emas meraih level tinggi 4 bulan pekan lalu. Investor juga terlihat berhati-hati menjelang banyaknya event penting yang dapat mempengaruhi pergerakan logam mulia minggu ini termasuk pidato Fed's Yellen (Selasa) dan GDP Cina (Rabu). XAU/USD kini diperdagangkan $1319; menjauhi level tinggi harian $1339

Meski demikian investor masih cermati resiko geo-politik dunia yang turut mempengaruhi performa logam mulia. Israel masih bersiap untuk melakukan invansi ke Gaza, Palestina. Pemerintah Rusia memperingatkan Ukraian akan dampak yang timbul dari aksi penembakan di wilayah perbatasan yang telah menewaskan satu penduduk Rusia. (fr)


Lihat Disclaimer
   
 
 
 
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search