Emas Stabil Di Atas Level Rendah 8 Bulan Jelang Hasil FOMC

Emas Stabil Di Atas Level Rendah 8 Bulan Jelang Hasil FOMC

Rabu, 17 September 2014 09:12:59 WIB

Monexnews -

Emas pada hari ini masih bertahan di atas level terendah sejak bulan Januari sebelum Federal Reserve akhiri pertemuan kebijakan dua hari yang di perkirakan akan menunjukkan pengurangan lebih lanjut stimulus pada saat ketika bank sentral lainnya memacu ekonomi mereka.

Emas pada saat ini diperdagangkan di kisaran $1,237/onz pada pukul 09.04 wib dari $1,235 kemarin, ketika harga naik untuk hari kedua. Logam mulia turun ke $1,225 pada tanggal 15 September, itu adalah level terendah sejak 9 Januari, dan indikator RSI 14 hari bertahan di bawah level 30 untuk hari kelima pada hari ini, itu kemungkinan berikan sinyal bahwa harga bersiap untuk rebound.

Emas hentikan reli selama 12 tahun di tahun 2013 karena the Fed mempersiapkan diri untuk pengurangan pembelian aset, yang mana mereka sudah sukses melakukannya itu sebanyak enam kali pada tahun ini. Pejabat Fed saat ini mempertimbangkan waktu untuk kenaikan suku bunga, yang mana itu memicu penguatan dollar. Di

China, yang merupakan konsumen emas terbesar di dunia, bank sentralnya mengucurkan dana likuiditas sebanyak 500 milyar yuan ($81.4 milyar) ke lima bank terbesar di China, di laporkan oleh Sina.com kemarin.

"Seiring ekonomi

AS yang terus pulih dan kebijakan moneter yang berbeda di negara-negara lainnya, terutama di Eropa dan China, maka kemungkinan dollar akan masih kuat dan berikan logam mulia tekanan turun," kata Yang Xi, seorang analis di Yongan Futures Co., di Hangzhou, China. Investor akan melihat dengan seksama bahasa apa yang akan keluar dari FOMC, kata Yang.

European Central Bank telah mengurangi suku bunga pembiayaan utama ke rekor terendah dan mengatakan bahwa mereka akan mebmeli aset berlatar belakang sekuritas untuk memicu ekonomi. Di Jepang, pemerintah mengatakan bahwa mereka akan mempersiapkan rencana pendukung untuk stimulus.

(fsyl)


Lihat Disclaimer
   
 
 
 
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search