Emas Terkoreksi Sebelum Minutes Fed

Emas Terkoreksi Sebelum Minutes Fed

Rabu, 07 Januari 2015 15:29:54 WIB

Monexnews - Emas turun untuk pertama kalinya dalam empat hari sebelum dirilisnya minutes Federal Reserve dari pertemuan bulan Desember yang mungkin akan berikan petunjuk pada kapan dinaikkannya suku bunga, membatasi permintaan untuk logam mulia.

Emas pada sore hari ini turun sekitar 0.2% menjadi $1,214.50/onz pada pukul 15.23 wib. Logam mulia kemarin naik ke $1,223.19, itu adalah level tertinggi sejak 16 Desember.

Minutes Fed akan memberikan rincian pertemuan mereka pada tanggal 16-17 Desember, ketika bank sentral mengatakan bahwa mereka akan "sabar" ketika memutuskan waktu kenaikan pertama suku bunga sejak tahun 2006. Suku bunga yang lebih tinggi akan membatasi permintaan untuk logam mulia karena mereka tidak membayar suku bunga atau dividen. Kepemilikan investasi di SPDR Gold Trust, kemarin turun ke level terlemah sejak September 2008.

"Minutes the Fed mungkin menghambat reli

emas," kata Zou Lihu, analis di Citics Futures Co. di Shenzen di China. Minutes the Fed akan di rilis pada pukul 02.00 wib dini hari.

(fsyl)


Lihat Disclaimer
   
 
 
 
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search