Emas Terus Melemah Jelang Testimoni Fed

Emas Terus Melemah Jelang Testimoni Fed

Rabu, 22 Mei 2013 05:36:48 WIB

Monexnews - Emas mengalami penurunan ketujuh dari delapan sesi terakhir, memperpanjang kerugian sebelumnya di hari Selasa ditengah menguatnya dollar, lemahnya sinyal teknikal dan spekulasi bahwa Federal Reserve mungkin akan mengendalikan program stimulus.

Emas telah terpukul oleh pergeseran investasi ke ekuitas karena yield yang lebih tinggi sejak awal tahun karena membaiknya outlook ekonomi global, khususnya di Amerika Serikat.

Emas dan perak jatuh ke lubang besar hitam kemarin, dan meskipun kita melihat adanya beberapa minat beli kemarin, fundamental tetap tidak berubah, kata Ole Hansen, manajer senior di Saxo Bank.

Dollar yang kuat, pasar saham AS yang terus naik dan yield obligasi yang terus meningkat, menyebabkan perdagangan di pasar terus mempertahankan cara seperti itu menjelang testimoni Federal Reserve.

(fsyl)


Lihat Disclaimer
   
 
 
 
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search