Gold Mencoba Menutup Pelemahan Kemarin

Gold Mencoba Menutup Pelemahan Kemarin

Rabu, 24 April 2013 14:47:53 WIB

Monexnews -

Emas Berjangka menguat pada perdagangan elektronik hari Rabu, menutup pelemahan yang dibentuk kemarin. Emas Kontrak Juni naik 1.3% ke $1426.70 per ons pada sesi Asia, menutup pelemahan kemarin sebesar 0.9%.

Pelemahan pada hari Selasa kemarin adalah pelemahan pertama dari 6 sesi naik setelah pelemahan signifikan Senin lalu. Harga emas bergejolak bulan ini, menuju pelemahan 12% bulanan, dan para analis menunjuk pelemahan pada saham logam mulia pada ETF dan penurunan prediksi harga emas sebagai faktor penyebab penurunan harga emas.

Harga-harga logam lainnya juga menguat pada hari Rabu ini. Tembaga bulan Mei naik 2.4% , menghapus pelemahan kemarin sebesar 1.2%. Perak bulan Mei naik 1.6%, mengurangi pelemahan 2.2% sesi sebelumnya. Platinum kontrak Juli naik 0.9% dan palladium kontrak Juni naik 1.3%

(gsy)


Lihat Disclaimer
   
 
 
 
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search