Harga Emas Mix Jelang FOMC

Harga Emas Mix Jelang FOMC

Selasa, 29 Januari 2013 07:26:21 WIB

Monexnews -Harga logam mulia bergerak mix dengan harga emas yang terbantu oleh banyaknya aksi beli, meski secara keseluruhan sentimen pasar dapat membatasi gain. Tadi malam (28/01), beberapa trader emas memangkas posisi menjelang pertemuan pertama Federal Open Market Committee tahun ini yang dijadwalkan akan digelar hari ini.

Harga emas yang dipengaruhi oleh langkah pelonggaran dan stimulus moneter dari bank-bank sentral dunia menyentuh level tinggi saat investor berbondong-bondong beralih pada emas. Harga emas di $1,657.50/ons, naik $3.00 dari level penutupan New York, perak di $31.92/ons, naik delapan sen, platinum di $1,664.25/ons, naik $5.25, sementara palladium di $735.75, turun 25 sen.

(din)


Lihat Disclaimer
   
 
 
 
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search