Logam Mulia Butuh Katalis Kuat

Logam Mulia Butuh Katalis Kuat

Kamis, 24 Januari 2013 09:08:32 WIB

Monexnews -Logam mulia bergerak di kisaran ketat dengan harga emas bergerak keluar masuk wilayah positif. Investor melihat ini sebagai petunjuk bagi pergerakan pasar. "Awal pekan ini pasar bergerak lamban seiring dengan kondisi pasar AS yang libur di hari Senin (21/01) dengan logam mulia yang mengambil petunjuk pasar dari penguatan pasar ekuiti," jelas analis VTB Capital, Andrey Kryuchenkov.

Ditambahkan bahwa perdagangan fisik diperlukan untuk mempertahankan gain, sementara pembeli fisik masih mencemaskan kondisi pasar. Dibutuhkan sinyal beli untuk menembus level di atas $1,700/ons untuk menekankan berlanjutnya penguatan dari awal bulan Januari."
Harga emas di $1,683.20/ons, sementara perak di $32.20/ons, turun tiga sen, platinum di $1,686/ons, naik $2, palladium di $721.48/ons, turun $3.52.

(din)


Lihat Disclaimer
   
 
 
 
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search