Pengiriman Emas Ke India Kemungkinan Melonjak Di Semester Kedua

Pengiriman Emas Ke India Kemungkinan Melonjak Di Semester Kedua

Kamis, 27 Maret 2014 09:49:06 WIB

Monexnews -

Impor emas oleh India, yang merupakan konsumen terbesar kedua di dunia, akan rebound di semester kedua seiring pemerintahan yang baru mungkin akan melonggarkan pembatasan perdagangan disaat acara festival dan pernikahan yang dapat memacu permintaan, kata seorang miliarder perhiasan, T.S. Kalyanaraman.

Kenaikan pengiriman dari pertengahan tahun lalu akan membantu pembelian dari luar negeri selama tahun 2014 yang sesuai dengan impor emas sebesar 825 metrik ton di tahun 2013, kata Kalyanaraman, pemilik di Kalyan Jewellers Ltd. di India dalam sebuah sesi wawancara. Pembatasan pada emas mungkin akan di hapus seiring para penjual perhiasan kecil berjuang untuk dapatkan bahan baku, memacu peningkatan penyuludupan, kata dia kemarin.

Perdana Menteri Manmohan Singh meningkatkan pajak impor pada emas sebesar tiga kali lipat pada tahun lalu dan memperketat standar pembayaran untuk membatasi defisit current account yang pada rekornya dan membalikan kemerosotan rupee. Kontrol dalam pengurangan pengiriman telah memperkecil defisit ke level terkecil pada setidaknya dalam empat tahun terakhir di kuartal ke empat seiring mata uang rebound. Sementara itu dari Bharatiya Janata Party, yang merupakan oposisi pemerintah telah memimpin dalam hasil jajak pendapat sebelum pemilihan yang di mulai pada tanggal 7 April.

Impor akan melambat sampai bulan Juni, dan kemudian tren akan menjadi berlawanan dan kita akan mendapatkan angka yang sama seperti tahun sebelumnya, kata Ramesh Kalyanarman, direktur eksekutif. Pada akhirnya antibiotik akan di perlukan ketika sesorang sakit. Namun itu seharusnya akan menjadi hal yang sementara, dan kami percaya bahwa pemerintah akan mengambil langkah penghentian pembatasan secepatnya.

Reboundnya permintaan di India mungkin akan membantu penguatan emas pada tahun ini ditengah perkiraan dari Goldman Sachs Group Inc. dan Societe Generale SA bahwa emas mungkin akan turun ke bawah $1.000/onz. Emas untuk saat ini bergerak di kiksaran $ 1.304 pada pukul 09.24 wib atas ekspektasi stimulus akan di pangkas. Pelemahan ini telah mengurangi kenaikan harga emas di tahun ini, yang di picu oleh permintaan atas safe haven pada ketegangan di Ukraina.

(fsyl)


Lihat Disclaimer
   
 
 
 
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search