Profit Taking Hadang Gain Logam Mulia

Profit Taking Hadang Gain Logam Mulia

Jum'at, 11 Januari 2013 07:39:09 WIB

Monexnews -Profit taking yang terjadi di akhir pekan pada logam mulia berhasil menghadang gain harga. Harga logam mulia kembali terperosok sementara platinum berhasil mempertahankan penguatan.

Kemarin (10/01) harga emas melambung lebih dari 1% seiring dengan meningkatnya permintaan fisik. "Pembeli dari India juga melakukan pemesanan emas," jelas Credit Suisse. Sentimen di pasar emas juga terbantu oleh berita bahwa surplus perdagangan China nyaris mencapai dua kali untuk periode bulan Desember. Data diinterpretasikan sebagai sinyal lain bahwa perekonomian di negara konsumen logam terbesar meningkat hingga akhir 2012.

Harga emas di $1,673.20/ons, turun $1.60 dari level penutupan New York, perak di $30.79/ons, turun 9 sen, platinum di $1,629/ons, naik $1, sementara palladium di $696.90/ons, turun $1.10.

(din)


Lihat Disclaimer
   
 
 
 
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search