Dow, S&P 500 Catat Penurunan Pertama Dalam 4 Hari

Dow, S&P 500 Catat Penurunan Pertama Dalam 4 Hari

Rabu, 04 Juni 2014 05:43:57 WIB

Monexnews - Bursa saham AS pada perdagangan hari ini ditutup melemah tipis meski sempat memangkas pelemahan, sehari setelah Dow dan S&P 500 mencetak rekor tertinggi. Wall Street sebelumnya berhasil memangkas pelemahan setelah data menunjukkan pesanan pabrik lebih baik dari yang diperkirakan. Pesanan barang baru pabrik naik 0,7% di bulan April, naik dalam tiga bulan beruntun dan di atas estimasi sebesar 0,5.

Fokus investor beralih ke rapat kebijakan moneter European Central Bank pada hari Kamis, yang diperkirakan akan melakukan pelonggaran moneter, serta data non-farm payrolls AS yang akan dirilis pada hari Jumat. Namun sebelumnya data tenaga kerja AS dari sektor swasta yang akan dirilis hari ini akan menjadi perhatian, dan biasanya dijadikan acuan untuk memperkirakan data NFP. Indeks Dow Jones turun 21,29 poin menjadi 16722,34, terseret oleh saham Verizon. S&P 500 melemah 0,73 poin menjadi 1924,24. Dow Jones dan S&P menghentikan penguatan tiga hari beruntun. Indeks Nasdaq tergelincir 3,12 poin berakhir di level 4234,08. (pap)


Lihat Disclaimer
   
 
 
 
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search