Nantikan PDB AS, Bursa Eropa Menguat

Nantikan PDB AS, Bursa Eropa Menguat

Selasa, 25 November 2014 17:54:46 WIB

Monexnews - Bursa saham Eropa menguat pada awal perdagangan hari ini, investor kini menantikan data produk domesik bruto dari AS. Perhitungan kedua PDB AS kuartal ketiga diperkirakan sebesar 3,3% lebih rendah dari perhitungan awal sebesar 3,5%.

Sebelumnya pasar dibuka, Destatis mengkonfirmasi pertumbuhan ekonomi Jerman di kuartal ke-tiga sebesar 0,1%, sesuai rilis awal dan perkiraan ekonom. Pasar juga dipengaruhi kemungkinan pelonggaran moneter lebih lanjut dari European Central Bank yang akan mengadakan rapat kebijakan moneter pekan depan. Sementara dari Inggris, audiensi laporan inflasi oleh Bank of England saat ini juga sedang berlangsung saat ini, namun pasar masih belum banyak bereaksi merespon hal tersebut.

Indeks DAX Jerman saat ini memimpin dengan naik 1,07% menjadi 9889,89, CAC Perancis menguat 0,56% menjadi 4392,87, dan disusul FTSE Inggris 0,20% menjadi 6743,50. (pap)


Lihat Disclaimer
   
 
 
 
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search