Rehat Sesi I, Hang Seng Cetak Rekor

Rehat Sesi I, Hang Seng Cetak Rekor

Selasa, 23 Januari 2018 12:20:34 WIB

Monexnews -Indeks Bursa Saham melonjak lebih dari satu persen di Hong Kong pada hari Selasa, mengakhiri sesi pagi hari dengan level baru, karena para trader global terus bergerak dengan sebuah reli yang didorong oleh optimisme mengenai pendapatan perusahaan.

Indeks Hang Seng melonjak 1,18 persen atau 382,47 poin menjadi 32,775.88 pada saat turun minum atau mencetak rekor sepanjang masa.

Pasar merespons positif berakhirnya penutupan pemerintah AS usai Presiden AS Donald Trump menandatangani undang-undang belanja negara yang baru yang membiayai pemerintahan hingga 8 Februari mendatang. Pegawai pemerintah telah mulai bekerja pada hari ini setelah selama satu hari kemarin diliburkan karena penutu[an pemerintah ini.

(Irdy)


Lihat Disclaimer
   
 
 
 
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search