DJIA Menguat; Pasar nantikan Data Non-Farm

DJIA Menguat; Pasar nantikan Data Non-Farm

Jum'at, 06 Februari 2015 14:42:12 WIB

Monexnews -

DJIA catat penguatan signifikan semalam, setelah serangkaian data ekonomi US yang tumpang tindih, terangkat lonjakan harga minyak mentah. Pelaku pasar bersikap hati-hati dengan bursa Dow elektronik stabil menantikan data utama non-Farm Payroll US malam nanti.

Bursa Wall Street Kamis mencatat penguatan pada semua indeks utama dengan kenaikan 1% atau lebih, dan dollar menguat terhadap mata uang lainnya.
Ekspektasi dari Non-Farm Payroll menjadi 234.000, dari sebelumnya 252.000, dengan pengangguran tetap pada 5.6%.
Data US yang tumpang tindih pada hari Kamis memberikan para invesotr beberapa petunjuk terhadap keseluruhan pertumbuhan ekonomi, dan waktu bagi Fed untuk menaikan suku bunganya yang dipercaya sebagian dapat lebih cepat pada musim panas nanti.

Trend Bullish Sideway.

Res : 17815 - 18015 - 18140
Sup : 17615 - 17490 - 17385

(andian)


Lihat Disclaimer
   
 
 
 
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search