Kospi Berpotensi Bullish, Resisten 252.70

Kospi Berpotensi Bullish, Resisten 252.70

Selasa, 24 Februari 2015 05:11:17 WIB

Monexnews - Gubernur Bank of Korea, Lee Ju-yeol, pada hari Senin mengatakan kebijakan moneter BOK saat ini adalah memulihkan pertumbuhan ekonomi dibandingkan menstabilkan inflasi. Lee menambahkan bank sentral akan memfokuskan kebijakannya untuk stabilitas pasar dan membantu perusahaan kecil hingga menengah. Pernyataan dukungan untuk perusahaan-perusahaan Korea Selatan ini semestinya dapat memberikan efek positif pada pasar saham.

Pada grafik 4-jam, Kospi berpotensi bullish berdasarkan indikator MACD yang bergerak naik. Diperlukan penembusan area resisten 252.70 untuk mengonfirmasi bearish lanjutan menuju area 253.90 sebelum menguji area 254.35. Sementara indikator stochastic yang menurun dan mencoba keluar area jenuh jual dapat menjadi sinyal potensi bearish dalam jangka pendek menuju area support 250.80. Jika berhasil menembus area ini berpeluang memicu bearish lanjutan menuju area 249.80 - 248.70. (YS)


Lihat Disclaimer
   
 
 
 
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search