DJIA Tertahan; Fokus Data US GDP

DJIA Tertahan; Fokus Data US GDP

Jum'at, 27 Februari 2015 14:56:36 WIB

Monexnews -

Dow bertahan kembali pada sesi jumat pada kisaran 18178 setelah pergerakan sempit sesi Kamis ditengah data yang baik, memicu spekulasi penguatan dollar. Fokus data GDP malam nanti membatasi pergerakan Dow.

Penguatan dollar yang telah mengecewakan awal minggu ini dari sinyal dovish oleh kepala Federal Reserve Janet Yellen, kembali menguat setelah data hari Kamis menunjukan inflasi inti US naik lebih dari ekspektasi. Data durable goods order yang baik juga membantu.

Para investor saat ini menunggu laporan GDP revised US untuk kuartal-4 yang akan diumumkan malam nanti. Survey ekspektasi dari Reuters diperkirakan GDP turun ke 2.1% dari sebelumnya 2.6%.

Trend Sideway.

Res : 18220 - 18310 - 18365
Sup : 18135 - 18080 - 18035

(andian)


Lihat Disclaimer
   
 
 
 
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search