DOW Bertahan Jelang Data Non-Farm US

DOW Bertahan Jelang Data Non-Farm US

Jum'at, 06 Maret 2015 13:37:14 WIB

Monexnews -

DOW tertahan stabil pada perdagangan sesi Kamis dan awal sesi Jumat, dengan pasar bersikap hati-hati menjelang laporan non-farm payroll US malam nanti.

Beberapa laporan ekonomi US akhir-akhir ini memang mix, menyebabkan banyak analis menurunkan prediksi pertumbuhan kuartal ini. Laporan pekerjaan yang baik dapat menggoyang semua itu dan memberikan alasan kepada Fed untuk bertahan pada rencana yang makin dekat pada pertemuan 16-17 Maret mendatang.

Pasar Eropa tidak mengalami kebingungan dengan bursa mencatat level tertingginya selama lebih dari 7 tahun, terpicu komentar yang mendukung dari ECB. Presiden ECB Mario Draghi berkata bahwa program stimulus ini mungkin bertahan melampaui tengat September 2016 jika diperlukan. ECB juga menaikan prediksi pertumbuhan ekonomi tahun ini dan tahun depan. Draghi juga mengejutkan pasar, bahwa program stimulus ini termasuk pembelian surat hutang yang nilai baliknya negatif hingga hanya 20 basis point, memicu rally besar-besaran pada surat hutang Euro.

Trend Sideway.

Res : 18165 - 18265 - 18365
Sup : 18105 - 18055 - 18010

(andian)


Lihat Disclaimer
   
 
 
 
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search