DJIA Bertahan Jelang FOMC Minggu Ini

DJIA Bertahan Jelang FOMC Minggu Ini

Senin, 16 Maret 2015 14:27:37 WIB

Monexnews -

DJIA mencatat pelemahan Jumat lalu setelah data iinflasi gagal membengkokkan ekspektasi pasar terhadap suku bunga Fed. Pagi ini dibuka stabil dengan sedikit menguat. Pasar nampak bertahan jelan pertemnuan FOMC Kamis mendatang.

Bursa Asia dimulai melemah minggu ini setelah lemahnya sesi Wall Street, sedangkan mata uang Euro ,masih pada level low 12 tahun atas perbedaan kebijakan moneter antara zona eropa & US.

Data inflasi US Jumat lalu gagal merubah ekspektasi Fed akan mengetatkan kebijakan moneter, dan melemahkan bursa saham US atas kekuatiran imbas kenaikan suku bunga dan kuatnya dollar terhadap laba perusahaan.

Fokus investor minggu ini pada pertemuan FOMC yang akan diumumkan Kamis 01.00 WIB. Setelah beberapa bulan mencatat data pekerjaan yang kuat, ekspektasi Fed akan segerak menaikan suku bunganya pada bulan juni dengan meninggalkan sikab bersabar makin kuat.

Trend Sideway Bearish.

Res : 17815 - 17880 - 17945
Sup : 17615 - 17490 - 17410

(andian)


Lihat Disclaimer
   
 
 
 
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search