FTSE Naik Tajam Atas Pelemahan Dollar

FTSE Naik Tajam Atas Pelemahan Dollar

Kamis, 19 Maret 2015 14:45:25 WIB

Monexnews -

FTSE mencatat salah satu hari perdagangan terbesar setelah mencatat penguatan signfikan setelah data ekonomi Inggris yang lemah, dan penundaan kenaikan suku bunga Fed. Dibuka gap down dengan tekanan turun atas perdagangan kontrak baru.

Dollar melemah hari Kamis seiring investor memposisikan diri pada kenaikan suku bunga Fed yang diperlambat, mendorong bursa saham global menguat. Mata uang Euro yang telah ditinggalkan, mencatat kenaikan pada kisaran $1.0880, dan minyak mentah naik 5% atas pelemahan dollar.

Fed memangkas ekspektasi tingkat inflasi dan pertumbuhan dan menambahkan pengangguran dapat turun lebih jauh dari perkiraan tanpa memberikan resiko kenaikan inflasi. Kepala Fed Janet Yellen juga nampak tidak nyaman dengan penguatan dollar, menambahkan hal ini menjadi beban yang harus diawasi terhadap eksport dan menekan ninflasi turun.

Trend Bullish Sideway.

Res : 6912.5 - 6986.0 - 7059.5
Sup : 6867.0 - 6830.0 - 6793.0

(andian)


Lihat Disclaimer
   
 
 
 
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search