Minyak Bearish Seiring Meredanya Kekhawatiran Yaman

Minyak Bearish Seiring Meredanya Kekhawatiran Yaman

Jum'at, 27 Maret 2015 10:09:37 WIB

Monexnews - Harga minyak mentah kemungkinan akan menunjukkan pergerakan negatif pada hari perdagangan terakhir pekan ini, seiring meredanya kekhawatiran atas dampak dari gejolak di Yaman. Sementara data klaim pengangguran AS yang lebih baik dari perkiraan juga menyediakan dukungan bagi Dollar AS, sehingga akan membuat komoditas berdenominasi mata uang AS menjadi lebih mahal untuk pemegang mata uang lainnya.

Dari sisi teknikal, berdasarkan grafik 4-jam, bias bearish kendati masih dibutuhkan penembusan konsisten di bawah area 49.80 untuk memicu keberlanjutan momentum bearish menguji MA-200 di sekitar 49.10 sebelum mengincar area 48.45. Pada sisi sebaliknya, resistensi terdekat berada di area 51.25. Break kembali di atas area tersebut akan membawa harga ke zona netral dalam jangka pendek dengan kemungkinan menguji ulang area 52.35. Resistensi berikutnya terletak di area 53.50. (vid)


Lihat Disclaimer
   
 
 
 
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search