DAX Stabil; Coba Dekati Rekor High Kembali

DAX Stabil; Coba Dekati Rekor High Kembali

Rabu, 08 April 2015 14:04:45 WIB

Monexnews -

DAX stabil ditengah sentimen stimulus bank sentral global. Secara bertahap dan stabil, DAX nampak ekmbali menguat, dan berpeluang kembali mencoba level high rekor pada 12221.5 yang dicatat bulan lalu.

Bursa Jepang mencatat high 15 tahun baru semalam seiring investor lebih menyukai aset-aset di Asia atas ekspektasi stimulus dari negara-negara seperti China dan Jepang, dan penundaan pengetatan oleh bank sentral US.

Upaya mencari investasi menguntungkan pada pasar berkembang menutupi penutupan yang datar pada bursa Wall Street, dimanapergerakan naik dollar dipandang sebagai ancaman bagi laba perusahaan multinasional. Harga minyak juga koreksi turun dari penguatan setelah adanya laporasn persediaan akan meningkat lagi.

Bank of Japan mencatat ulang tahun ke-2 dari program stimulus besar-besarannya. Tidak ada hal baru pada pernyataan minggu ini, tetapi mulai banyak spekulasi bahwa bank sentral Jepang akan melakukan pelonggaran lebih besar pada pertemuan 30 April mendatang bila data inflasi dan belanja konsumen berlanjut mengecewakan.

Trend Sideway Bullish.

Res : 12221.5 - 12415.0 - 12534.5
Sup : 12028.0 - 11908.5 - 11811.5

(andian)


Lihat Disclaimer
   
 
 
 
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search