DAX Tertahan Setelah Catat Rekor High

DAX Tertahan Setelah Catat Rekor High

Senin, 13 April 2015 14:23:58 WIB

Monexnews -

DAX mencatat rekor high kembali Jumat kemarin, dengan tercatat pada 12428.0. Siang ini dibuka sedikit gap down dan mencatat pelemahan ke 12385.0. Pasar nampak masih mencari pijakan kembali untuk berlanjut

Mayoritas bursa Asia diawali melemah pada hari Senin seiring rally akhir-akhir ini memberikan peluang take profit bagi para trader, sementara dollar menjauhi high terbaru pada sesi awal ini.

Wall Street mencatat penguatan tertinggi harian dan mingguan pada hari Jumat, sementara FTSE dan DAX mencatat rekor high kembali.

Negara-negara adikuasa dunia dan Iran mengumumkan kesepakatan semetara minggu lalu, tetapi pada hari Kamis pejabat Iran berkata bahwa semua sanksi negara tersebut harus dibebaskan pada hari yang sama dengan perjanjian final apapun.

Pagi ini China mengumumkan neraca perdagangan bulan Maret, yang mungkin menjadi sedikit petunjuk sebelum data utama hari Rabu, yang termasuk laporan kuartal GDP dan Industrial Production tahunan. Laporan China Trade balance menyusut menjadi hanya 3.1Billion dari sebelumnya 60.6Billion, dan masih jauh dibawah ekspektasi pada 43.4Billion.

Trend Bullish.

Res : 12428.0 - 12612.0 - 12725.5
Sup : 12244.0 - 12130.5 - 12038.5

(andian)


Lihat Disclaimer
   
 
 
 
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search