Nikkei Cenderung Bearish Selama di Bawah MA-21

Nikkei Cenderung Bearish Selama di Bawah MA-21

Jum'at, 17 April 2015 05:16:52 WIB

Monexnews - Sentimen negatif berpotensi membayangi pergerakan indeks Nikkei pada hari Jumat menyusul penutupan Wall Street sesi sebelumnya yang lebih rendah. Kenaikan harga minyak ke level tertinggi tahun 2015 bukan tidak mungkin akan mendatangkan tekanan pada saham-saham maskapai penerbangan, dengan membuat biaya bahan bakar menjadi lebih tinggi. Sementara apresiasi Yen terhadap Dollar AS dalam 5 hari terakhir masih akan terus membebani saham-saham eksportir, yang pada gilirannya bisa menekan indeks saham Jepang.

Di sisi teknikal, berdasarkan grafik 4-jam, bias bearish terutama jika harga mampu break konsisten di bawah area 19785. Yang akan memicu momentum bearish lebih lanjut menguji area 19705, sebelum mengincar area 19630. Pada sisi sebaliknya, MA-21 di sekitar 19880 akan bertindak sebagai resistensi terdekat. Clear break di atas area tersebut akan membawa harga ke zona netral dalam jangka pendek dengan kemungkinan menguji ulang area 19975. Resistensi selanjutnya berada di area 20040. (vid)


Lihat Disclaimer
   
 
 
 
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search