DAX Masih Melemah Masalah Hutang Yunani

DAX Masih Melemah Masalah Hutang Yunani

Jum'at, 24 April 2015 15:03:57 WIB

Monexnews -

DAX mencatat pelemahan sesi Kamis dan dibuka gap down sesi Jumat dengan masalah hutang yunani yang berlarut-larut, dan penguatan Euro atas Dollar memukul bursa -bursa Eropa. MA100 daily masih memberikan support kuat pada 11707.4 hari ini.

Nasdaq mencatat rekor high 7 tahun sementara dollar bertahan setelah lebih banyak data ekonomi US yang kurang menarik. Tetapi data ekonomi US bertolak belakang dengan cemerlangnya performa pasar saham. Data perumahan yang melemah lebih besar dari ekspektasi, tercatat 11.4%, disertai data manufakturing global yang mengecewakan, memicu kembali keraguan tentang kekuatan ekonomi cukup untuk mendorong Federal Reserve menaikan tingkat suku bunganya tahun ini dan memberikan investor alasan untuk mengurangi posisi long dollar.

Kanselir Jerman, Angela Merkel berkata pada hari Kamis bahwa segala sesuatu perlu dilakukan untuk mencegah Yunani kehabisan dana sebelum mencapai kesepakatan reformasi untuk uang dengan kreditor internasionalnya.

Trend Bearish Sideway.

Res : 11833.0 - 11946.5 - 12038.5
Sup : 11649.0 - 11465.0 - 11351.5

(andian)


Lihat Disclaimer
   
 
 
 
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search