Sterling Terkoreksi, Nantikan Data Produksi Manufaktur

Sterling Terkoreksi, Nantikan Data Produksi Manufaktur

Selasa, 12 Mei 2015 11:34:20 WIB

Monexnews - Momentum penguatan sterling pasca pemilu Inggris masih tampak pada hari Senin. Bank of England pada hari Senin kemarin tetap mempertahankan kebijakan, dan akan memberikan proyeksi perekonomian Inggris terbaru pada hari Rabu besok. Sebagian besar ekonom memeprkirakan BOE akan memberikan proyeksi yang lebih optimis. Sementara fokus pada hari ini pada data produksi manufaktur Inggris bulan Maret yang diperkirakan tumbuh 0,3% dari bulan sebelumnya.

Pada grafik 4 jam, sterling terlihat terkoreksi, indikator stochatic yang berada di wilayah jenuh jual memberikan peluang turun lebih lanjut. Support terdekat berada pada kisaran 1.5550, penembusan di bawah area tersebut dapat membawa harga turun menuju area 1.5490, sebelum membidik area 1.5440.

Resisten berada pada kisaran 1.5600, penembusan di atas area tersebut berpeluang membawa harga naik menuju area 1.5660.

(Putu Agus)


Lihat Disclaimer
   
 
 
 
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search