Facebook Catat Take Profit Setelah Penguatan Kamis

Facebook Catat Take Profit Setelah Penguatan Kamis

Senin, 18 Mei 2015 17:22:13 WIB

Monexnews -

Saham Facebook Jumat lalu ditutup melemah setelah sebelumnya menguat tajam sesi Kamis. Pelemahan terjadi sebagai aksi take profit pasar setelah data-data ekonomi US yang lemah Jumat malam.

Industrial Production US secara mengejutkan turun untuk 5 bulan berturut-turut pada bulan April sementara Consumer Confidence turun ke low 7 bulan pada awal Mei, berdasarkan data hari Jumat lalu, menekan dollar melemah. Dengan data minggu ini yang mungkin melemah adalah retail sales dan inflasi, laporan-laporan tersebut memicu kekuatiran ekonomi US nampak sulit menguat setelah pertumbuhan tahunan kuartal-1 yang mengecewakan yang hanya mencatat 0.2%.

Pelemahan ini juga mengukuhkan ekspektasi Federal Reserve kemungkinan besar masih belumakan menaikan suku bunga dalam waktu dekat, dan diekspektasikan baru akan naik pada akhir 2015.

Trend Sideway Bearish.

Res : 81.20 - 83.05 - 86.05
Sup : 79.75 - 78.25 - 76.40

(andian)


Lihat Disclaimer
   
 
 
 
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search