MA 50 Tahan Penurunan Euro

MA 50 Tahan Penurunan Euro

Selasa, 19 Mei 2015 12:01:42 WIB

Monexnews - Yunani yang berpotensi mengalami default pada akhir bulan ini kembali membayangi pergerakan euro, membuat mata uang 19 negara tersebut merosot pada awal pekan kemarin. Beberapa data ekonomi dair zona euro yang dirilis hari ini dapat mempengaruhi pergerakan euro secara signifikan. Sentimen ekonomi Jerman diperkirakan turun menjadi 48,8 dari sebelumnya 53,3, sejalan dengan sentimen ekonomi zona euro secara keseluruhan yang diperkirakan turun menjadi 62,4 dari sebelumnya 64,8. Selain itu juga akan dirilis data inflasi akhir bulan April yang diperkirakan tetap 0%.

Pada grafik 4 jam, indikator MACD terlihat menurun, sementara stochastic berada di wilayah jenuh jual. Penurunan euro terlihat tertahan MA 50 pada kisaran 1.1290, diperlukan penembusan dan gerakan konsisten di bawah area tersebut untuk turun lebih lanjut menguji area 1.1245, sebelum menuju area 1.1210. Sementara jika bertahan di atas 1.1290, euro berpeluang naik menguji area 1.1335, dan dapat naik ke area 1.1380 jika area tersebut ditembus.

(Putu Agus)


Lihat Disclaimer
   
 
 
 
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search