Goldman Sach Naik Ikuti Bursa Ditengah Ketidak Pastian Fed Rate

Goldman Sach Naik Ikuti Bursa Ditengah Ketidak Pastian Fed Rate

Rabu, 20 Mei 2015 16:50:56 WIB

Monexnews -


Saham golman Sach melanjutkan pengautan minggu lalu dengan kembali catat high baru pada 205.30, level yang belum ditemui sejak 2008. Harapan pemulihan ekonomi US dan kenaikan suku bunga memicu investasi mata uang meningkat dan mendukung performa Goldman Sach.

Wall STreet diperdagangkan campur-aduk pada sesi Selasa, dengan Dow Jones mencatat sedikit kenaikan dan ditutup pada rekor high baru, sementara Nasdaq dan S&P 500 melemah, dengan S&P sebelumnya sempat mencatat rekor high intraday.

Data perumahan US menunjukan lompatan ke level tertinggi dalam 7-1/2 tahun pada bulan April dan ijin bangunan meningkat, meningkatkan harapan bahwa ekonomi mulai mendapatkan kembali kekuatannya setelah pelambatan kuartal-1 nya dan memicu kembali kekuatiran suku bunga Fed US baru akan dinaikan akhir tahun ini.

Trend Bullish

Res : 206.15 - 211.65 - 215.05
Sup : 200.65 - 197.25 - 194.50

(andian)


Lihat Disclaimer
   
 
 
 
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search