Aussie Lanjutkan Bearish Jika Tembus 0.7655

Aussie Lanjutkan Bearish Jika Tembus 0.7655

Rabu, 27 Mei 2015 07:09:45 WIB

Monexnews - Pada grafik 4-jam, perdagangan AUDUSD berpotensi kembali melemah berdasarkan sinyal bearish dari indikator MACD. Meskipun demikian, terdapat potensi rebound berdasarkan pengamatan pada indikator stochastic dan RSI yang berada di area jenuh jual. Break area support 0.7655 seharusnya akan membuka potensi pelemahan lanjutan untuk menguji area 0.7575 dan 0.7500. Sementara itu, jika harga mampu rebound dan konsisten menembus area resisten 0.7785 akan mendorong harga lebih tinggi menuju area 0.7860 dan 0.7935.

Hari ini investor Aussie akan fokus pada pidato Gubernur Reserve Bank of Australia (RBA) Philip Lowe pada pukul 7:45 WIB untuk mencari petunjuk mengenai kebijakan moneter Australia. Setelah itu investor akan menunggu laporan Construction Work Done pada pukul 8:30 WIB. Pasar memprediksi nilai pekerjaan konstruksi yang selesai di kuartal pertama akan berkurang 1,5% dari penurunan 0,2% di kuartal sebelumnya. Laporan yang lebih rendah dari prediksi seharusnya dapat menekan Aussie terhadap Dollar. (Yulia Safrina)


Lihat Disclaimer
   
 
 
 
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search