EURUSD Lanjutkan Pelemahan, Support 1.0890

EURUSD Lanjutkan Pelemahan, Support 1.0890

Senin, 01 Juni 2015 12:06:44 WIB

Monexnews - Perdagangan EURUSD masih berpotensi melemah berdasarkan sinyal bearish dari indikator MACD dan stochastic pada grafik 4-jam. Harga yang meluncur lebih rendah dari support 1.0890 berpotensi membuka momentum pelemahan utnuk selanjutnya dapat menguji area support 1.0810 atau bahkan 1.0710. Sebaliknya, jika harga malah konsisten naik lebih tinggi dari resisten 1.1030 maka harga seharusnya akan mendapatkan tenaga penguatan tambahan untuk mendekati area 1.1080 dan 1.1160.

Data ekonomi penting hari ini dari zona Euro akan dimulai dirilis pukul 14:15 WIB, yaitu tingkat inflasi Jerman untuk bulan Mei. Selanjutnya tiga negara besar zona Euro Spanyol, Italia, dan Jerman, masing-masing akan mempublikasikan laporan indeks manufakur PMI. Pasar memberikan prediksi beragam utnk masing-masing laporan. Jika data aktual lebih tinggi dari prediksi maka Euro dapat menguat terhadap Dollar AS. (Yulia Safrina)


Lihat Disclaimer
   
 
 
 
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search