DJIA Merosot Dibebani Sentimen Fed Rate Hike

DJIA Merosot Dibebani Sentimen Fed Rate Hike

Selasa, 09 Juni 2015 14:40:59 WIB

Monexnews -

Dow fut diperdagangkan sedikit menguat sesi Selasa, terkoreksi naik dari pelemahan sejak akhir minggu lalu, yang terpicu serangkaian data ekonomi US yang baik meningkatkan spekulasi suku bunga Fed akan segera naik pada bulan September, mendongkrak dollar dan melemahkan bursa US.

Dollar stabil terhadap mata uang utama lainnya pada sesi Selasa pagi, bertahan dari pelemahan tajam terhadap euro atas data ekonomi yang baik kemarin. Tetapi pembahasan Yunani yang masih belum mencapai kesepakatan dengan para pemberi pinjamannya membatasi penguatan mata uang euro.

Para pejabat Yunani bertemu dengan Komisaris Ekonomi Uni Eropa, Pierre Moscovici, tentang langkah-langkah yang harus diambil pemerintah Yunani untuk mendapatkan pinjaman baru, tetapi tidak ada proposal baru dari Yunani yang dapat menarik minat pemberi pinjaman untuk menyetujui pinjaman baru tersebut.

Berdasarkan data-data ekonomi US yang membaik, banyak spekulasi dari bank-bank besar Wall Street bahwa Fed akan memulai menaikan suku bunga pada bulan September, diikuti kenaikan kembali sebelum akhir tahun.

Trend Bearish.

Res : 17790 - 17895 - 17975
Sup : 17625 - 17460 - 17355

(andian)


Lihat Disclaimer
   
 
 
 
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search