Goldman Sach Masih Nampak Lanjutkan Penguatan

Goldman Sach Masih Nampak Lanjutkan Penguatan

Selasa, 16 Juni 2015 16:53:43 WIB

Monexnews - Saham Goldman Sach kembali naik dari pembukaan yang lemah sesi Senin, dengan beberapa saham perusahaan Finansial secara global terpukul masalah hutang Yunani, dan dibayangi pertemuan suku bunga Fed US minggu ini. Tetapi Goldman Sach nampak masih bergerak stabil naik.

Pertemuan FOMC 2 hari dimulai malam nanti dan terfokus pada apakah bank sentral US memberikan petunjuk kenaikan suku bunga pada tahun ini.

Pasar ekuitas global mendapat ganjalan setelah pembahasan antara pejabat Yunani dan para kreditornya tidak mencapai kesepakatan pada minggu lalu, dengan Yunani hanya memiliki waktu 2 minggu untuk membayar 1.6 billion Euro kepada IMF. Sentimen makin diperkeruh pada hari senin dengan kedua kubu mengukuhkan pendirian masing-masing.

Trend Bullish.

Res : 214.55 - 224.55 - 230.75
Sup : 204.55 - 198.40 - 188.40

(andian)


Lihat Disclaimer
   
 
 
 
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search