Bearish Kospi Hadapi Support 250.20

Bearish Kospi Hadapi Support 250.20

Selasa, 30 Juni 2015 00:22:24 WIB

Monexnews - Perdagangan Indeks Kospi berpotensi bearish seiring harga yang kembali berada dalam bearish channel dalam grafik 4-jam. Indikator stochastic dan MACD juga memberikan sinyal bearish. Bearish momentum membutuhkan konsistensi penurunan harga yang menembus support terdekat 250.20, sebelum harga dapat menguji support berikutnya, 248.80 dan 247.40. Sementara itu, peluang bullish momentum akan terpicu jika harga menembus resisten 253.10 untuk selanjutnya membidik resisten 254.25 dan 255.45.

Perdagangan Kospi berpotensi mendapatkan pengaruh dari perdagangan Wall Street yang, seperti pasar keuangan global, gugup mengikuti perkembangan krisis Yunani. Peluang besar kebangkrutan Yunani menjadikan investor menjaruh aset berisiko seperti saham.

Di sisi lain, terdapat serangkaian data domestik yang dirilis di hari Selasa (30/6): Indeks Manufaktur BSI, Produksi Industri, Penjualan Ritel, dan Produksi Sektor Jasa. Ekonom yang disurvei Reuters cukup optimis memrprediksi data-data ekonomi Korea Selatan ini. (Yulia Safrina)


Lihat Disclaimer
   
 
 
 
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search