Sterling Berpotensi Uji Area 1.5550

Sterling Berpotensi Uji Area 1.5550

Kamis, 02 Juli 2015 11:33:02 WIB

Monexnews - Poundsterling melanjutkan pelemahan terhadap dollar di perdagangan sesi Asia hari ini. Selain faktor kokohnya dollar, data ekonomi Inggris yang menunjukkan pelambatan ekspansi sektor manufaktur, serta pernyataan Gubernur Bank of England akan risiko stabilitas finansial pada hari Rabu kemarin membuat nilai tukar sterling merosot.

Pasar hari ini menanti data aktivitas sektor konstruksi Inggris yang akan dirilis 15.30 WIB untuk menggerakkan pasangan sterling-dollar lebih lanjut, sebelum perhatian tertuju pada data non-farm payrolls AS malam ini pukul 19.30 WIB.

Pada grafik 1 jam sterling terlihat tertahan dikisaran 1.5610, gerakan konsisten di bawah area tersebut akan membawa harga turun menuju area 1.5550. Sebaliknya jika stabil di atas area 1.5610, sterling berpotensi menguji area 1.5645, sebelum menuju area 1.5675 jika area tersebut ditembus.

(Putu Agus)


Lihat Disclaimer
   
 
 
 
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search