Kiwi Masih Berpotensi Bearish

Kiwi Masih Berpotensi Bearish

Kamis, 16 Juli 2015 08:38:34 WIB

Monexnews - Perdagangan NZDUSD masih berpotensi melemah usai komentar hawkish Chairwoman Fed Janet Yellen dan indeks harga GDT yang lebih rendah dari laporan sebelumnya. Inflasi kuartal kedua Selandia Baru pulih dengan kenaikan 0,4% dari penurunan 0,3% di kuartal pertama. Namun masih lebih rendah dari ekspektasi ekonom yaitu kenaikan 0,5%. Investor Kiwi akan kembali menantikan kesaksian Yellen nanti malam dan dapat kembali melemah jika Chairwoman Fed mensinyalkan kenaikan suku bunga di tahun ini.

Indikator stochastic dan RSI berada di area jenuh jual mensinyalkan potensi rebound untuk jangka pendek. Target resisten berada di kisaran 0.6595, 0.6640, dan resisten kunci terletak di area 0.6680. Jika harga gagal menembus area resisten terdekat 0.6595, harga dapat kembali melemah untuk mendekati area support terdekat 0.6510. Break area ini berpotensi memberikan tekanan tambahan untuk menguji area support 0.6460 atau bahkan support kunci 0.6415. (Yulia Safrina)


Lihat Disclaimer
   
 
 
 
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search