Bearish, Euro Targetkan 1.0815

Bearish, Euro Targetkan 1.0815

Jum'at, 17 Juli 2015 11:32:29 WIB

Monexnews - Dari perspektif harian, bias masih bearish dalam jangka pendek menuju level rendah bulan Mei lalu di sekitar area 1.0815. Diperlukan break ke bawah area ini untuk melanjutkan outlook bearish menuju area 1.0700 dalam jangka pendek. Sementara itu RSI dan stochastic yang berada di level oversold dapat memicu rebound bullish menuju area 1.0965 dalam jangka pendek sebelum menguji area 1.1040. Hanya breka ke atas area ini yang dapat membuat bias kembali netral.

Dari segi fundamental, voting pada parlemen di Jerman nanti malam mengenai bridge loan dan bailout ketiga untuk Yunani akan menentukan pergerakan euro selanjutnya disusul sejumlah data AS dari sektor perumahan, inflasi, sentimen konsumen serta pidato oleh wakil gubernur Federal Reserve Stanley Fischer. (Agus Chandra)


Lihat Disclaimer
   
 
 
 
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search